Jumat, 31 Oktober 2008

Surat Untuk TUHAN

Dear TUHAN,


Maaf jika selama ini aku terlalu sombong untuk meminta belas kasih dari-MU,,,tapi hari ini aku datang dengan air mata yang tak bisa ku hentikan,hanya untuk meminta-MU '" maafkan seorang teman yang pernah ku punya saat malam hari tiba,,kembalikan padanya 'peri bunga surga juga malaikat kecil miliknya...kasihani dirinya TUHAN,,

Aku mewakili dirinya untuk memohon ampun atas kesalahan yang pernah datang dalam hidupnya,,
aku juga ingin bertanya padamu "mengapa hidup yang kau berikan padanya terkadang tidak adil dengan apa yang ia tlah berikan untukmu TUHAN"?

Apakah engkau tahu TUHAN?
begitu banyak yang telah ia berikan padaku,
begitu banyak ketulusan hati yang tlah ia berikan saat2 aku lelah dengan hidup yang KAU
berikan...
begitu banyak kata2 yang ia kirimkan melalui sms saat aku merasa sendirian...
Tolong lihatlah lelaki itu sekali saja TUHAN..
Penuhi permintaannya, sekali ini saja TUHAN....












Tidak ada komentar: